Press "Enter" to skip to content

4 Cara Bermain di Sakura School Simulator Update Versi 2021

Ternyata banyak dari kalian yang belum tau cara bermain di Sakura School Simulator. Untuk itu akan kami jelaskan selengkapnya pada pembahasan berikut ini.

Beberapa waktu terakhir ini, game Sakura School Simulator memang sedang sangat digemari. Game yang mengusung konsep open world ini patut untuk dicoba.

Kami memiliki penjelasan khusus untuk proses Mabar di Simulator Sekolah Sakura. Salah satunya menyangkut minimnya fitur Mabar yang sering diminta para gamer.

Ya, banyak pemain yang mengatakan fitur Mabar tidak tersedia di SSS. Untuk informasi lebih lanjut, lihat pembahasan di bawah tentang bermain dalam game.

Pelajari lebih lanjut tentang Sakura School Simulator

Sakura School Simulator merupakan game bergenre simulasi dengan konsep open world seperti Gangstar Vegas, GTA dan sejenisnya. Sakura School Simulator dapat dimainkan secara online dan offline melalui perangkat Android atau iOS.

Gameplay Sakura School Simulator juga sangat memuaskan. Selain itu, Anda dapat memainkan berbagai misi dengan karakter yang tersedia. Bahkan ada beberapa cerita menarik di Sakura School Simulator mulai dari karakter tanpa kepala hingga fitur Mabar yang belum tersedia.

Cara bermain bersama dalam versi terbaru dari Sakura School Simulator

Sakura School Simulator
https://games.lol/

Untuk keseruan game seperti di GENSHIN IMPACT, PUBG dan ML belum tersedia di Sakura School Simulator. Namun, Anda masih bisa merasakan perasaan Mabar dengan cara-cara berikut:

1. Jalankan Sakura School Simulator

Pertama, jalankan game Sakura School Simulator di smartphone kamu. Kalau begitu tolong mainkan dengan karakter anak laki-laki. Cara mengganti karakter: masuk saja ke menu System Preferences -> Character Change.

2. Bertemu dengan karakter lain

Kemudian, dekati karakter lain dalam permainan dan pegang tangan mereka dengan mengetuk Bicara -> Tahan Tangan.

3. Ketuk menu klon

Langkah selanjutnya adalah mengetuk menu klon di bawah ikon kamera. Cara ini menampilkan dua karakter yang sama dengan total 4 orang.

4. Ketuk Tindakan

Terakhir, ketuk Tindakan untuk memindahkan karakter apa pun yang sebelumnya Anda kloning. Nah ada beberapa karakter yang bisa kamu silih berganti sehingga terlihat seperti Mabar.

Fitur Rilis Jadwal Bermain bersama di Sakura School Simulator

Berdasarkan informasi yang kami terima, dikatakan bahwa Garusoft akan merilis fitur Mabar di dalam game Sakura School Simulator. Namun, kapan fitur Mabar akan tersedia masih menjadi misteri. Meski demikian, banyak yang berharap fungsi Mabar atau multiplayer bisa digunakan tahun ini.

Dalam game Sakura School Simulator ini, pemain telah dibekali dengan banyak baju dan aksesoris yang bisa mereka gunakan secara gratis. Ada baju sekolah, baju ninja dan baju peri.

Meski gratis, kemeja ini hanya dapat digunakan jika tidak dikunci atau pemain telah membuka kunci pakaian dan aksesori yang disediakan.

Jika demikian, tampilan fungsi Mabar di SSS kemungkinan besar akan terlihat seperti gambar di atas. Anda dapat mencari pemain, menentukan kartu, menentukan kamar, dan sebagainya Itu tidak menghalangi Anda untuk dapat melakukan pencarian pengguna online di Sakura School Simulator.

FAQ

Apakah Sakura School Simulator bisa dimainkan secara offline?

Ya, Anda dapat memainkan game ini dalam mode offline atau online.

Apa yang dapat Anda temukan saat bermain online?

Kamu bisa menggunakan beberapa item berupa baju, gaya rambut, dan karakter yang dikunci.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dalam game ini seperti: menjelajahi kota Sakura, berbicara dengan banyak orang, berkencan atau bahkan menikah.

Luasnya jalan cerita dari game Sakura School Simulator yang sangat menarik, membuat para pemain Sakura School Simulator betah untuk mengeksplorasi jalan cerita yang ada.

Dalam game Sakura School Simulator, ada juga misi yang harus kamu selesaikan. Anda dapat melihat misi dengan menekan tombol berbentuk piala bertuliskan Misi di atasnya.

Jadi, Anda tidak dapat menikmati cara bermain di versi terbaru SSS. Namun, Gameitu.com yakin fitur ini sedang disiapkan oleh Garusoft dan akan dirilis dalam waktu dekat. Jika bisa memainkannya akan jauh lebih seru untuk memainkan Sakura School Simulator.

Demikian ulasan tartblossom mengenai keseruan bermain game Sakura School Simulator. Semoga bermanfaat dan selamat bermain. /Aha

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Wisata Indoor di Bandung Paling Menarik

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *