Press "Enter" to skip to content

Rekomendasi Film Anak Terbaik Penerima Oscar

Film Anak Terbaik adalah salah satu jenis film yang sayang untuk dilewatkan saat mommy-mommy menonton kegiatan keluarga. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini tentunya jauh lebih aman jika melihat-lihat rumah bersama keluarga. Apakah Anda setuju ibu?

Untungnya, kecanggihan teknologi saat ini juga memudahkan mom-mom untuk mengakses berbagai macam film dari beberapa pilihan layanan streaming berbayar yang tersedia, mulai dari Netflix hingga Disney Plus Hotstar.

Saat ibu dan keluarga berkumpul, kami biasanya menonton film bersama di ruang keluarga. Jangan lupa juga untuk membawa jajanan favorit anak Anda untuk menciptakan suasana yang menyenangkan, meski hanya bisa dilihat di rumah. Setiap akhir pekan kami menghabiskan waktu sekitar 1,5 hingga 2 jam untuk berkumpul di ruang keluarga dan menikmati film anak-anak bersama.

Jika ingin melakukan kegiatan serupa juga, tapi masih bingung mau nonton film apa, Bunda akan membantu mengatasi kebingungan ini. Kali ini ada 4 rekomendasi film anak terbaik yang terbukti menjadi rating terbaik di Oscar yang pernah diraih. Agar tidak semakin penasaran, yuk simak rekomendasi film anak terbaik yang wajib banget kamu tonton.

3 Rekomendasi Film Anak Terbaik

1. Zootopia (2016)

Film Anak Terbaik

Film anak pertama yang ibu rekomendasikan di rumah bersama keluarga adalah “Zootopia”. Kisah yang memenangkan Academy Award untuk Film Animasi Terbaik pada tahun 2017, berkisar pada kolaborasi antara kelinci yang bekerja sebagai petugas polisi di kota Zootopia dan rubah yang licik dan penipu untuk menyelidiki kasus hewan yang hilang.

Petualangan pasangan ini semakin seru ketika kasus hewan yang hilang terungkap menjadi awal dari kejahatan terhadap kasus penculikan. Hewan yang diculik harus kembali ke naluri liarnya.

Film “Zootopia” adalah suatu keharusan karena tidak hanya menyajikan elemen sinematik dan narasi yang menarik, tetapi juga memiliki banyak pelajaran moral untuk ditunjukkan kepada anak-anak Anda. Salah satunya adalah pentingnya berhati-hati dalam mencapai tujuan, meskipun banyak orang yang meremehkannya. Film ini bisa kamu akses melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar, kan?

2. Coco (2017)

Film Anak Terbaik

Pemenang Oscar untuk Film Animasi Terbaik 2018 adalah film keluarga favorit ibu, yang bisa dilihat di layanan Netflix.

Film “Coco” menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Miguel yang suka membuat musik yaitu bermain gitar dan bernyanyi. Miguel juga mengidolakan musisi legendaris yang meninggal, Ernesto de la Cruz.

Namun, hasratnya ditolak oleh keluarga besarnya karena trauma masa lalu. Konflik dalam cerita film “Coco” mulai mengemuka saat Miguel masuk ke kuburan dan mencuri gitar idolanya. Miguel ditarik ke dunia roh sampai dia menemukan fakta mengejutkan tentang sisi lain Ernesto de la Cruz.

Tidak hanya menawarkan konflik yang seru dan beberapa adegan yang mengharukan, keunggulan film “Coco” juga terletak pada lagu latar yang dihadirkan dalam beberapa adegan. Bagian yang paling berkesan menurut ibu dan keluarganya adalah lagu “Remember Me”.

3. Spider-Man: Into the Spider Verse (2018)

▷ Spider-Man Into The Spider-Verse: Sekuel? Inilah Semua Yang Harus Anda  Ketahui

Ketiga, ibu merekomendasikan film “Spider-Man: Into The Spider Verse”. Pemenang kategori Film Animasi Terbaik di Oscar 2019 ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Miles Morales yang bertransformasi menjadi seorang superhero, yaitu Spider-Man.

Cerita menjadi unik dan sangat menarik ketika Miles Morales bertemu dengan beberapa Spider-Man lainnya, seperti Peter Parker, Spider-Gwen, Spider-Ham, Spider-Man Noir dan Peni Parker. Spider-Man dari dunia yang berbeda menggabungkan kekuatan mereka untuk kembali ke dunia masing-masing.

Plot yang tidak biasa dari film-film Spider-Man yang ada membuat “Spider-Man: Into The Spider Verse” tidak boleh dilewatkan. Segera, buka Netflix dan temukan satu film itu, Ma.

Itu saja Ma, 3 rekomendasi film anak terbaik untuk ditonton sebagai film untuk dinikmati bersama keluarga di akhir pekan atau liburan panjang.

Selain ketiga film tersebut di atas, masih ada lagi pemenang film animasi terbaik Oscars yang tak kalah menarik, seperti kelanjutan kisah sebuah mainan bernama Andy dan teman-teman mainan lainnya di “Toy Story 4” ( 2019) dan kisah seorang guru musik yang meninggal karena kecelakaan. begitu kuat sehingga dalam “Jiwa” (2020) tubuh dan jiwa terpisah.

Nah, jangan lupa cek rating umurnya juga ya! Selalu dampingi si kecil agar si kecil mendapat pesan moral yang benar.

Demikian ulasan tartblossom.com mengenai rekomendasi film anak terbaik penerima oscar, semoga dapat menjadi informasi yang berguna untuk Anda. /Aha

Baca Juga: Supaya Gadget Kamu Awet dan Panjang Umur Hindari 7 Kebiasaan ini

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *