Press "Enter" to skip to content

5 Foundation untuk Make Up Pengantin, Tahan Lama dan Gak Akan Luntur

Setiap pengantin pasti ingin tampak sempurna di momen bahagianya ini. Make up yang digunakan, termasuk foundation tentu harus dipilih dengan seksama. Jangan sampai make up rusak di tengah acara. Foundation untuk make up pengantin di bawah ini merupakan pilihan dari berbagai sumber. Terbukti mampu bertahan seharian, dan tidak mudah luntur. Apa saja? Simak ulasannya dibawah ini.

1. Ultra HD Foundation dari Make Up For Ever

Make up

Kualitas produk foundation ini tidak perlu diragukan lagi, sebab populer digunakan make up artis profesional sejak lama. Make Up For Ever Ultra HD Foundation memberikan kesan yang natural. Jadi akan lebih memudahkan ketika mengkreasikannya dengan sentuhan warna make up lainnya.

Diperkaya dengan Hyaluronic, Make Up For Ever Ultra HD Foundation membuat wajah terhidrasi, sehingga tetap segar. Produk foundation ini tidak mengandung minyak, memiliki tingkat coverage yang tinggi, dan tersedia dalam banyak pilihan shade.

Terdapat 13 pilihan warna deep skin tone yang bisa dipilih. Menyesuaikan warna natural wajah pengguna, dan membuatnya terlihat mulus. Selain sebagai foundation, pengguna bisa menggunakan warna gelap produk ini sebagai contouring.

2. Kryolan Supracolor Foundation

Make up

Sama seperti merek sebelumnya, Kryolan Supracolor Foundation juga digunakan oleh banyak make up artis. Jadi kualitasnya bisa dipercaya. Kryolan Supracolor Foundation memiliki tekstur creamy yang sangat lembut dan tebal. Untuk mengaplikasikannya, sebaiknya menggunakan spons lembab atau kuas khusus.

Produk foundation dari Kryolan ini mampu menutup wajah dengan sempurna dan tahan lama. Khusus untuk riasan artistik, Kryolan Supracolor Foundation tidak cocok untuk digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Bergantung ukuran, produk ini ditawarkan dengan harga 50-280 ribu rupiah.

3. Double Wear Stay-in-place Liquid Makeup dari Estee Lauder

Make up

Kualitas produk dari  dari Estee Lauder tak perlu diragukan, sebab direkomendasikan oleh banyak beauty blogger. Foundation untuk make up pengantin ini memiliki formula yang matte. Jadi hasil riasannya bisa tetap menempel kuat di wajah hingga seharian.

Produk ini tidak memiliki kandungan bahan pewangi dan non-acnegenic. Jadi aman untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat sekalipun. Mampu menahan minyak, produk ini cocok digunakan untuk pengguna yang memiliki kulit berminyak. Coverage yang dimilikinya juga terbilang tinggi.

4. LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation

Make up

Berasal dari brand lokal, namun kualitas foundation dari LT Pro ini tidak kalah dengan produk foundation dari luar. LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation memberikan coverage yang tinggi, mampu menutupi kekurangan di wajah dan membuatnya tampak lebih halus.

Meski penggunanya berkeringat, LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation tidak akan mudah luntur. Tetap kuat dan tahan digunakan seharian. Selain untuk make up pengantin, produk ini juga bisa digunakan untuk pemakaian harian. Foundation ini yang diperkaya SPF ini bisa didapatkan dengan harga 100 ribu rupiah.

5. Ultima II Wonderwear Stay Last Liquid Foundation

Make up

Mencari foundation dalam bentuk Liquid yang tahan lama, maka Ultima II Wonderwear Stay Last Liquid Foundation jawabannya. Foundation ini membuat kulit terasa lembab ketika digunakan. Hasilnya pun tidak akan terlihat retak. Teksturnya mudah dibaurkan, sehingga memberikan tampilan flawless.

Pigmentasi yang dimiliki foundation dari Ultima II ini juga cukup tinggi, sehingga bisa diserap sempurna oleh wajah. Mengandung formula yang ringan dengan tambahan vitamin E didalamnya. Jadi produk ini aman digunakan seharian.

Dirangkum oleh  tartblossom.com dari berbagai sumber, kelima foundation untuk make up pengantin di atas terbukti memiliki kualitas terbaik. Selain memiliki coverage yang tinggi sehingga mampu menutup wajah dengan sempurna, juga tidak mudah luntur dan awet digunakan seharian.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 9 =