Press "Enter" to skip to content

Urutan Pemakaian Make Up Sariayu untuk Hasil Natural

Sariayu merupakan brand kosmetik lokal yang populer digunakan. Harganya ramah dikantong, namun kualitasnya tetap mumpuni. Pengguna bisa menemukan ragam make up Sariayu. Baik untuk riasan artistik untuk momen tertentu, hingga riasan natural untuk pemakaian sehari-hari. Masih pemula? Berikut tips urutan make up dengan hasil natural yang bisa diaplikasikan:

1. Pembersih Wajah

Make Up Sariayu

Langkah pertama sebelum mengaplikasikan riasan wajah adalah membersihkan wajah. Ini diperlukan untuk menghapus semua kotoran dan minyak yang menempel diwajah. Jadi make up yang diaplikasikan setelahnya bisa membaur dengan mudah pada kulit pengguna.

Sariayu memiliki beberapa produk pembersih wajah, salah satunya Sariayu Cleansing Milk dan Sariayu Refreshing Toner Jeruk. Pertama gunakan cleansing milk, untuk pembersihan make up, debu, serta kotoran dari wajah. Kemudian oleskan refreshing toner untuk menyegarkan dan mengangkat kotoran yang masih tersisa.

2. Pelembab dan Foundation

Make Up Sariayu

Setelah wajah dibersihkan, oleskan pelembab agar kulit wajah tidak kering. Selain itu, pelembab juga membuat alas bedak yang diaplikasikan lebih menempel pada kulit. Pelembab Jeruk dari Sariayu merupakan produk yang direkomendasikan. Produk ini cocok untuk digunakan untuk pemilik kulit normal atau berminyak.

Untuk alas bedak atau foundation, gunakan Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic. Penggunaan alas bedak berfungsi untuk menutupi noda-noda diwajah dan mengisi pori-pori. Jadi kulit wajah tampak halus dan mulus. Gunakan warna foundation yang sesuai dengan warna kulit.

3. Bedak

Make Up Sariayu

Bedak digunakan untuk mengunci foundation, jadi aplikasikan setelah foundation kering. Caranya tepuk-tepuk pelan spons bedak pada seluruh bagian wajah secara merata. Untuk pemilihan bedak juga sesuaikan dengan warna kulit. Jadi riasan tetap terlihat natural.

Produk make up Sariayu yang direkomendasikan adalah Sariayu Two Way Cake. Produk ini tidak mudah luntur dan mampu membuat wajah terlihat semakin flawless.

4. Make Up Alis dan Mata

Make Up Sariayu

Penggunaan make up mata seperti maskara, eyeshadow, dan eyeliner akan semakin membuat kecantikan wajah semakin menonjol. Dengan pemakaian yang tepat, riasan  akan tetap terlihat natural.

Gunakan Sariayu Liquid Eye Shadow pada kelopak mata. Caranya tepuk-tepukan pada bagian kelopak mata secara merata. Gunakan campuran warna gelap dan terang, agar hasilnya tampak cantik. Untuk maskara dan eyeliner, gunakan Sariayu Duo Eye Makeup. Pengaplikasian keduanya akan mempertegas bentuk mata. Jadi mata terlihat lebih besar dan terbuka.

5. Lipstik

Make Up Sariayu

Lipstik dikatakan sebagai poin yang paling menentukan kesuksesan make up. Memang kurang sempurna jika riasan tidak ditutup dengan penggunaan lipstik. Untuk hasil yang tampak natural, gunakan lipstick matte dengan warna bibir. Kemudian aplikasikan lipstick glossy diatasnya agar bibir tidak kering.

Sariayu Duo Lip Color direkomendasikan untuk digunakan untuk menghasilkan make up natural yang menawan. Selain itu, pengguna juga bisa mencoba Sariayu Lip Cream Inspirasi Jakarta yang memiliki tema warna nude, yang cocok untuk penggunaan sehari-hari.

6. Blush On

Make Up Sariayu

Terakhir penggunaan blush on sebagai tambahan riasan yang tak boleh dilewatkan. Untuk hasil natural, aplikasikan blush on warna peach, pink, atau coklat yang natural pada bagian pipi pengguna.

Cara menggunakannya, kerutkan mulut, hingga membentuk moncong bebek. Kemudian tarik lurus blush on pada tulang pipi.  Sariayu Cream Blush bisa pengguna aplikasikan untuk membuat pipi tampak lebih tirus.

Demikian ulasan tartblossom.com tentang urutan make up sariayu yang bisa diaplikasikan untuk mendapatkan riasan natural. Riasan natural seperti ini memang cocok diaplikasikan untuk penggunaan sehari-hari. Jadi wajah bisa tetap tampil menawan, tanpa terlihat seperti menggunakan topeng.

Baca Juga: 5 Foundation untuk Make Up Pengantin, Tahan Lama dan Gak Akan Luntur

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − sixteen =