Press "Enter" to skip to content

7 Warna Rok Plisket yang Netral Cocok untuk Generasi Milenial

7 warna rok plisket yang netral cocok untuk generasi milenial. Sempurna bukan hanya menjadi sebuah keharusan bagi wanita era sekarang. Tetapi juga menjadi bagian dari kewajiban. Guna menunjang penampilannya yang sempurna, kebanyakan wanita menghabiskan banyak dana, dan juga waktunya untuk berdandan. Bukan hanya untuk berdandan saja, Tetapi juga untuk memilih-milih gaya busana. Padahal dengan memadukan warna yang tepat dapat menghasilkan gaya busana yang berkelas.

Salah satu Pakaian yang sering digunakan oleh sebagian wanita adalah rok Plisket. Adanya varian warna rok disket yang beragam, membuat para wanita semakin dibuat bingung. Alhasil para wanita harus memilih warna rok plisket yang netral, sehingga bila digabungkan dengan warna lain akan menghasilkan paduan yang serasi.

7 Warna Rok Plisket yang Netral Cocok Untuk Generasi Milenial

Berikut ini warna-warna yang disarankan untuk digunakan, antara lain:

1. Warna Hitam yang Memberi Kesan Berkelas

Pilihan pertama yang dapat digunakan sebagai referensi dalam memilih rok plisket adalah warna hitam. Warna universal ini, bisa dipadukan dengan warna apa saja asalkan jangan dengan warna hitam. Bila dipadukan dengan warna hitam kembali akan memberikan kesan seperti seseorang yang mau berangkat takziah. Maka dari itu seseorang harus pintar-pintar dalam memilih warna.

Bila berkeinginan menggunakan warna gelap, akan lebih baik bila memadukan warna hitam dengan warna coklat.  Dengan begitu akan memberikan kesan glamor dani tetap sesuai dengan karakter yang dimiliki. Paduan warna hitam dengan coklat pramuka sudah banyak digunakan sekarang ini. Selain menjadi pilihan warna yang mudah, juga sempat trending beberapa saat yang lalu.

Selain menggunakan paduan warna hitam dan coklat. Warna yang bisa dipadukan dengan rok plisket yang netral, khususnya warna hitam adalah warna putih. Pilihan warna ini sudah menjadi hal yang biasa. Akan menjadi luar biasa bila seseorang yang menggunakan menambahkan aksesoris lainya untuk menambah kesan berkelasnya.

2. Paduan Warna Cream dengan Warna Soft

Pilihan kedua untuk melengkapi koleksi warna rok plisket yang netral selanjutnya adalah warna cream. Warna sejuta umat ini memang banyak diburu kaum hawa di aplikasi belanja online. Selain bagus dipadukan dengan berbagai macam jenis pakaian, memilih  rok plisket dengan warna cream memiliki keunggulan lainya. Salah satunya adalah dalam memadukan dengan warna lain.

Paduan antara warna cream dengan warna putih. Pilihan pertama yang dapat dicoba adalah paduan kedua warna ini. Selain memiliki kesan berkelas, juga akan memuat pemakainya terlihat bersinar. Pemilihan model baju tidak begitu berpengaruh, namun akan lebih baik bila menggunakan model yang sederhana. Dengan begitu, akan memberikan kesan mewah tetapi sederhana seperti putri-putri raja.

Padukan warna coklat tua dengan cream. Dengan tema bumi yakni warna coklat tua yang dipadukan cream akan memberikan sentuhan yang feminim pada seseorang. Warna itu membuat seseorang juga tampak terlihat bersih berseri-seri. Tetapi itu juga tetap terlihat kurus dengan warna coklat yang digunakan.

3. Tampil Klasik dengan Paduan Warna Abu-Abu

Memadukan warna abu-abu dengan warna lain juga bisa dijadikan sebagai referensi warna rok plisket yang netral selanjutnya. Selain warnanya dapat dipadukan dengan warna lainnya, seperti  hitam, biru dongker, merah marun dan lain-lain. Warna apa saja masuk bila dipadukan dengan warna satu ini. Paduan warna ini, akan membuat pemakainya terkesan berkelas dengan balutan warna klasik.

Referensi warna pertama yang dapat dicoba dengan warna abu-abu adalah merah marun. Warna merah marun yang memberikan kesan tegas bila dipadukan dengan warna abu-abu akan memberikan kesan klasik yang begitu berkelas. Seseorang yang menggunakan pilihan warna ini, biasanya memiliki karakter yang keras namun berhati lembut. Tambahkan beberapa aksesoris tidak begitu disarankan, karena warna yang dipilih sudah lebih dari cukup.

Seseorang yang menggunakan pilihan warna ini dengan tone kulit gelap dapat terlihat lebih terang dan berseri-seri. Ditambah dengan warna  rok plisket yang netral yang digunakan. Apalagi warna abu-abu akan terlihat lebih serasi. Selain itu juga akan membuat  semakin percaya diri dengan penampilan dan gaya busananya yang kekinian.

7 Warna Rok Plisket yang Netral Cocok
https://id.pinterest.com/

Baca Juga: 9 Atasan yang Cocok untuk Celana Kulot Berhijab Membuat Tampilan Semakin Cantik

4. Warna Marun yang Menunjukan Kesan Seksi

Biasanya marun dijadikan sebagai pilihan ketika warna-warna yang lain tidak ada. Selain warnanya bisa dimasukkan ke dalam semua jenis warna. Warna marun juga dapat memberikan kesan seksi pada seseorang. Terlebih lagi apabila seseorang tersebut bisa memilih perpaduan warna yang tepat sehingga menghasilkan gaya busana yang kekinian namun tetap elegan.

Pada warna rok plisket yang netral satu ini,  kebanyakan dipadukan dengan warna krem ataupun jenis coklat-coklat lainnya. Kesan seksi yang ditimbulkan dengan penggunaan warna merah ini, banyak digunakan pada saat shooting adegan sinetron. Walaupun terkadang terkesan memiliki peran antagonis, tapi penggunaan warna merah marun dalam kehidupan sehari-hari banyak ditemui.

5. Navy atau Biru Dongker yang Memberikan Kesan Kalem

Menggunakan warna navy atau biru dongker dapat juga dijadikan sebagai pilihan dalam berbusana. Warna navy yang dipadukan dengan warna putih dapat memberikan kesan yang Kalem bagi penggunaannya. Selain dapat dipadukan dengan warna putih, pilihan lainya yang dapat digunakan adalah warna kuning kunyit, pink dan berbagai warna lainya.

6. Coklat Milo yang Disandingkan dengan Warna Cerah

Seiring perkembangan zaman,  terdapat banyak varian warna coklat salah satunya adalah warna coklat milo yang saat ini banyak digunakan oleh remaja. Penggunaan warna ini biasanya dipengaruhi oleh pigmen kulit yang cenderung putih. Bagi seseorang yang berkeinginan menggunakan warna coklat milo tidak diharuskan untuk berkulit putih bersih.  Akan tetapi harus mempertimbangkan campuran warna yang akan digunakan.

7. Paduan Warna Putih

Warna selanjutnya yang harus dimiliki untuk melengkapi koleksi rok plisket adalah warna putih. Meskipun bagi sebagian orang menggunakan warna putih akan mempercepat kotornya pakaian. Akan tetapi dengan paduan warna yang tepat seseorang dapat tampil berkelas dengan menggunakan rok plisket warna putih ini.

Pilihan pertama bagi yang berkeinginan memadukan warna rok plisket yang netral ini adalah dengan memadukanya dengan warna biru. Warna biru dongker sangat cocok bila dipadukan dengan warna putih. Selain warna biru dongker, warna biru laut juga sangat cocok bila dipadukan dengan warna putih. perpaduan warna itu akan membuat penampilan semakin menarik.

Pilihan terakhir yang dapat dicoba adalah perpaduan warna hijau army atau tua dengan putih. Perpaduan kedua warna ini akan menunjukan sisi tenang yang elegan. Beberapa warna lainya dapat dicoba dengan menggunakan warna putih seperti warna abu-abu, warna kuning, warna hijau dan berbagai warna lainya. Yang tentunya akan menambah kesan elegan bila dikenakan.

Demikian rekomendasi warna rok plisket yang netral. Selain warna-warna tadi masih banyak referensi warna lainya yang dapat dicoba untuk dipadukan bersama rok plisket. Tinggal selektif lagi dalam memilih busana, jangan sampai membuang banyak uang demi tampil elegan. Namun pada ujungnya, terlihat norak akibat pemilihan warna yang tidak mendukung. / Dy

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *