Press "Enter" to skip to content

Daftar 7 Keramik Lantai Terbaru Kualitas Terbaik Saat Ini

Pada artikel ini, kami akan membahas tentang berbagai keramik lantai terbaru lokal dan internasional, jenis-jenis keramik lantai, serta cara memasang keramik lantai sendiri.

Keramik lantai adalah salah satu material yang sering digunakan untuk menutup permukaan lantai rumah. Keramik lantai memiliki banyak kelebihan, seperti tahan lama, mudah dibersihkan, tidak mudah terbakar, dan memiliki berbagai pilihan warna, motif, dan ukuran. Keramik lantai juga dapat memberikan kesan estetika dan nyaman pada ruangan Anda.

Namun, dengan begitu banyaknya jenis dan merk keramik lantai yang tersedia di pasaran, Anda mungkin bingung harus memilih yang mana. Apalagi, harga keramik lantai juga bervariasi tergantung dari kualitas, ukuran, dan motifnya. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui beberapa hal sebelum membeli keramik lantai untuk rumah Anda.

Berbagai Keramik Lantai Terbaru Kualitas Terbaik

keramik lantai terbaru

Keramik lantai tidak hanya menawarkan kualitas yang baik, tetapi juga desain yang menarik dan sesuai dengan tren saat ini. Beberapa merk keramik lantai terkenal di Indonesia adalah Platinum, Arwana, Mulia, Milan, Hercules, Roman, dan Granito. Masing-masing merk memiliki keunggulan dan karakteristik tersendiri. Berikut adalah beberapa contoh keramik lantai terbaru dari merk-merk tersebut:

1. Keramik Lantai Platinum

Platinum adalah merk keramik lokal yang terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan harganya yang terjangkau. Platinum memiliki berbagai pilihan motif dan warna keramik lantai, seperti marmer, kayu, batu alam, polos, dan geometris. Salah satu produk unggulan Platinum adalah keramik lantai Ecco, yang memiliki tekstur halus dan warna natural untuk model keramik lantai teras.

2. Keramik Lantai Arwana

Arwana adalah merk keramik lantai terbaru lokal yang sudah berdiri sejak tahun 1995. Arwana memiliki produk keramik lantai yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Arwana juga memiliki berbagai koleksi keramik lantai dengan motif dan warna yang variatif, seperti flora, fauna, abstrak, dan etnik. Salah satu produk unggulan Arwana adalah keramik lantai Serenity, yang memiliki motif bunga-bunga cantik.

3. Keramik Lantai Mulia

Mulia adalah merk keramik lokal yang sudah eksis sejak tahun 1986. Mulia memiliki produk keramik lantai yang tahan gores, tahan noda, dan mudah dibersihkan. Mulia juga memiliki berbagai pilihan ukuran keramik lantai, mulai dari 20×20 cm hingga 60×60 cm. Salah satu produk unggulan Mulia adalah keramik lantai Signature, yang memiliki motif marmer mewah.

4. Keramik Lantai Milan

Milan adalah merk keramik lantai terbaru kualitas internasional yang berasal dari Italia. Milan memiliki produk keramik lantai yang berkualitas premium dan desain elegan. Milan juga memiliki berbagai koleksi keramik lantai dengan motif dan warna yang modern dan minimalis. Namun pastikan Anda sudah paham cara mengepel lantai keramik terbaru.

5. Keramik Lantai Hercules

Hercules adalah merk keramik lokal yang sudah beroperasi sejak tahun 1975. Hercules memiliki produk keramik lantai yang kuat, awet, dan indah. Hercules juga memiliki berbagai pilihan motif dan warna keramik lantai, seperti granit, batu alam, kayu, polos, dan mozaik. Salah satu produk unggulan Hercules adalah keramik lantai Granito, yang memiliki tekstur kasar dan warna solid.

6. Keramik Lantai Roman

Roman adalah merk keramik lantai terbaru internasional yang berasal dari Malaysia. Roman memiliki produk keramik lantai yang berkualitas tinggi dan desain menawan. Roman juga memiliki berbagai koleksi keramik lantai dengan motif dan warna yang unik dan berani. Salah satu produk unggulan Roman adalah keramik lantai Artisan, yang memiliki motif geometris berwarna-warni.

7. Keramik Lantai Granito

Granito adalah merk keramik internasional yang berasal dari Spanyol. Granito memiliki produk keramik lantai yang berkualitas premium dan desain mewah. Granito juga memiliki berbagai koleksi keramik lantai dengan motif dan warna yang elegan dan klasik. Salah satu produk unggulan Granito adalah keramik lantai Carrara, yang memiliki motif marmer putih dengan urat hitam.

Kesimpulan

Keramik lantai adalah pilihan terbaik untuk menutup permukaan lantai rumah Anda. Keramik lantai memiliki banyak kelebihan, seperti tahan lama, mudah dibersihkan, tidak mudah terbakar, dan memiliki berbagai pilihan warna, motif, dan ukuran. Selain itu, pelajari juga cara pasang keramik lantai. Anda bisa memilih keramik lantai terbaru dari berbagai merk lokal dan internasional yang sesuai dengan selera dan anggaran Anda.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =