Press "Enter" to skip to content

9 Style Rok Plisket untuk Orang Gemuk

9 style rok plisket untuk orang gemuk. Rok plisket merupakan jenis fashion item yang banyak digunakan saat ini. Selain berbentuk unik, jika menggunakan rok jenis ini akan terlihat lebih cantik. Para wanita cenderung suka menggunakan rok plisket bagaimanapun bentuk badannya. Bahkan, ada beberapa style rok plisket untuk orang gemuk yang bisa diaplikasikan.

Bentuk badan yang dikatakan gemuk bukan menjadi halangan untuk selalu tampil cantik. Menggunakan rok plisket juga salah satu yang bisa digunakan dengan berbagai padu padan. Terkadang, ketakutan wanita gemuk jika menggunakan rok plisket adalah takut terlihat lebih gemuk.

Namun, memasangkan rok plisket dengan fashion item lain yang sesuai bisa mengatasi masalah itu. Jadi, ada beberapa cara agar orang gemuk bisa menggunakan rok plisket dengan cantik. Penasaran bagaimana saja style-nya? Berikut penjelasan lengkap yang bisa dijadikan bahan referensi, antara lain:

1. Pasangkan Rok Plisket dengan Atasan Denim

Atasan denim memang masih menjadi item yang aman untuk dipasangkan dengan berbagai warna bawahan. Tidak terkecuali dengan rok plisket yang akan sangat cantik jika dipasangkan dengan atasan denim ini. Rok plisket dengan warna apa pun akan cocok jika disandingkan dengan atasan bahan denim.

Agar lebih cantik, atasan denim tersebut bisa dimasukkan ke dalam rok atau ikat bagian bawahnya. Hal ini akan menambah kesan cantik dan menarik jika digunakan. Pemakaian ikat pinggang juga bisa menjadi solusi jika takut terlihat lebih gemuk. Style ini akan menjadi style andalan jika sudah mencobanya.

2. Pakai Atasan dengan Potongan Leher Berbentuk V

Rok plisket memang rok yang terlihat menakutkan untuk dipakai orang berbadan gemuk. Namun ternyata, hal ini bisa disiasati dengan mudah. Pakailah atasan dengan potongan leher V untuk menonjolkan tulang selangka. Hal ini sangat ampuh untuk menyiasati bentuk badan gemuk dengan menonjolkan kelebihan lain.

Jangan lupa pakai atasan berwarna senada dengan rok agar terkesan lebih lembut. Jika rok berwarna hijau tua, bisa gunakan atasan berwarna hijau muda dengan potongan leher V. Selain bisa menutupi bentuk badan yang gemuk, style ini juga akan terlihat cantik dipakai. Sangat mudah diaplikasikan dan dipadupadankan.

3. Padu Padankan Rok Plisket Pastel dengan Kaos Polos

Satu lagi style rok plisket untuk orang gemuk yang bisa dengan mudah diaplikasikan pada tubuh. Yaitu dengan memasangkan rok plisket berwarna pastel dengan kaos polos berwarna cerah. Style ini akan menimbulkan kesan feminin yang cantik dan manis. Rok plisket dengan warna pastel juga membuat badan terlihat lebih menarik.

Bahan kaos yang digunakan juga harus diperhatikan. Usahakan menggunakan bahan katun karena akan terlihat pas untuk tubuh. Selain itu, juga bisa menimbulkan kesan lebih santai dan memunculkan kesan sederhana pada diri. Style satu ini sangat mudah dipasangkan dan juga menarik untuk dilihat.

4. Tambahkan Outer Oversized untuk Menumbuhkan Kesan Ramping

Bagi orang berbadan gemuk, ada beberapa bagian tubuh yang biasanya berusaha untuk ditutupi. Bisa jadi lengan yang besar atau pinggul yang lebar. Bagian tubuh ini biasanya akan sangat mengganggu untuk diperlihatkan. Cara mudah untuk menutupi hal ini adalah dengan menggunakan outer oversized dengan warna menarik.

Ini adalah cara jitu yang bisa menutupi kekurangan yang dimiliki. Selain itu, penambahan outer oversized juga bisa memberikan kesan elegan. Bagi yang ingin pergi ke acara formal dengan rok plisket, style ini akan sangat membantu agar tampak cantik. Jangan lupa untuk menggunakan atasan polos agar tidak terkesan terlalu berlebihan.

9 Style Rok Plisket untuk Orang Gemuk
https://haigadis.com/

5. Rok Plisket Bermotif dengan Atasan Polos Cerah juga Bisa Digunakan

Ada banyak jenis rok plisket yang ada di pasaran, salah satunya adalah rok plisket dengan motif. Bagi yang memiliki badan gemuk, item yang bermotif biasanya akan membuat badan terlihat lebih gemuk lagi. Tapi tenang saja, style rok plisket untuk orang gemuk satu ini tidak akan membuat hal tersebut terjadi.

Pasangkan rok plisket bermotif dengan atasan polos berwarna cerah untuk menyiasati badan yang gemuk. Namun, jika rok plisket bermotif berwarna cerah maka gunakan atasan polos berwarna gelap. Jadi, rok plisket bermotif sebisa mungkin dipasangkan dengan atasan dengan warna yang bertolak belakang.

6. Atasan dengan Potongan yang Unik Bisa Menjadi Pilihan

Banyak jenis style yang bisa menjadi pilihan, yaitu dengan menggunakan atasan berpotongan unik. Salah satu contohnya adalah dengan menggunakan baju dengan belle sleeves. Baju jenis ini selain bisa menutupi bentuk badan gemuk, juga bisa memperlihatkan kecantikan yang ingin ditonjolkan.

Rok plisket yang bisa dipilih adalah rok yang berwarna terang. Mungkin akan terlihat mencolok, tapi hal ini juga bisa menunjukkan kepercayaan diri untuk tampil di depan banyak orang. Warna merah atau silver akan sangat pas untuk jenis style satu ini. Ada banyak jenis baju berpotongan unik yang bisa dipadupadankan.

7. Pasangkan Rok Plisket Gelap dengan Atasan Gelap

Cara lain yang bisa menutupi bentuk badan yang gemuk adalah dengan memasangkan rok plisket gelap dengan atasan gelap pula. Tidak perlu dengan warna yang sama, bisa pilih jenis warna gelap yang berbeda. Misal, jika rok berwarna hitam maka gunakan atasan berwarna merah gelap atau sebaliknya.

Hal ini bisa dikatakan cara teraman untuk style rok plisket untuk orang gemuk. Selain itu, juga akan menimbulkan kesan santai dan tidak terlalu berlebihan. Wanita yang menggunakan style jenis ini akan terlihat lebih menarik dan sederhana tapi masih terkesan cantik. Sungguh kombinasi yang tepat bagi yang ingin menggunakan rok plisket.

8. Gunakan Belahan Rok Plisket yang Tinggi

Rok plisket yang memiliki belahan tinggi juga bisa digunakan untuk menonjolkan kelebihan lain pada tubuh, yaitu kaki. Maka, badan yang gemuk bisa disiasati dengan cara mudah ini. Atasan yang bisa digunakan bisa jenis apa saja. Sedangkan untuk warna rok sendiri cari yang warnanya cenderung cerah atau gelap.

Pergi ke acara penting bukan lagi masalah dengan menggunakan rok plisket bagi orang gemuk. Selain terlihat lebih ramping, style ini bisa membuat wanita lebih elegan dalam situasi apapun. Tidak sulit untuk memasangkan fashion item ini. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu yang tepat menyesuaikan acara agar tampilan lebih menawan.

9. Atasan Satin dengan Rok Plisket untuk Tampilan Glamor

Lalu bagaimana bagi yang ingin tampil glamor dengan rok plisket? Bukan lagi masalah, karena ada atasan satin yang bisa menjadi solusi. Atasan berbahan satin yang dipasangkan dengan rok plisket berwarna senada akan menampilkan kesan glamor pada wanita. Jangan lupa pakai beberapa aksesoris tambahan agar lebih memukau.

Itulah beberapa style rok plisket untuk orang gemuk yang bisa dipakai dalam berbagai situasi. Banyak jenis style yang bisa dipadupadankan dengan mudah. Bentuk badan gemuk bukan lagi masalah jika ingin menggunakan rok plisket dengan cantik. Pastikan tambahkan aksesoris sepatu dan tas yang sesuai untuk menambah kesan menarik dan cantik. / Dy

Baca Juga: 7 Warna Rok Plisket yang Netral Cocok untuk Generasi Milenial

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *