Press "Enter" to skip to content

9 Atasan yang Cocok untuk Celana Kulot Berhijab Membuat Tampilan Semakin Cantik

9 atasan yang cocok untuk celana kulot berhijab membuat tampilan semakin cantik. Celana kulot adalah jenis bawahan yang agak sulit untuk dipadupadankan. Banyak orang ketakutan menggunakan barang ini karena takut dengan tampilannya. Apalagi untuk wanita berhijab, banyak yang menghindari menggunakannya karena takut terlihat kuno. Padahal, ada beberapa atasan yang cocok untuk celana kulot berhijab yang bisa dipadupadankan.

Masalah lain adalah ketakutan pada tampilan yang akan terlihat lebih gemuk. Hal ini sebenarnya tidak perlu ditakuti lagi, mengingat banyaknya cara untuk menyiasatinya. Ada beberapa atasan yang bisa menjadi pilihan dalam permasalahan ini. Kunci utama dalam menggunakan kulot adalah bagaimana cara memadukan dengan barang yang tepat.

Wanita berhijab tentunya harus menggunakan fashion item satu ini. Jika memasangkan dengan atasan yang tepat, maka kulot tidak akan terlihat kuno. Tapi tampilan yang keren malah akan muncul dengan sendirinya. Berikut adalah beberapa atasan yang bisa dipakai dengan celana kulot, antara lain:

1. Sweater

Atasan pertama yang bisa digunakan adalah sweater. Bagi wanita berbadan kurus, atasan jenis ini akan sangat tepat menjadi pilihan asal pilih yang oversized. Selain cocok digunakan saat musim dingin, sweater juga akan memberi kesan cantik dan kekinian. Pilihan sweater polos atau yang bermotif bukan menjadi masalah.

Warna sendiri bisa disesuaikan dengan pilihan warna kesukaan. Hampir semua warna sweater akan cocok dengan celana kulot yang dimiliki. Jangan lupa memilih warna hijab yang sesuai agar tampilan semakin cantik. Pemakaian sweater ini juga akan memberi kesan awet muda dan tidak kuno bagi wanita berbagai usia.

2. Tunik

Tunik juga bisa menjadi pilihan tepat, bisa dibilang paling aman untuk digunakan. Umumnya, tunik akan memberikan kesan simpel dan tidak berlebihan. Panjang tunik yang biasanya selutut akan memberikan kesan cantik pada wanita berhijab jika dipasangkan dengan kulot. Pemilihan motif juga harus tepat agar tampilan semakin memukau.

Kulot yang berwarna polos sebaiknya diberikan tunik bermotif, begitu pun sebaliknya. Masalah warna usahakan berikan warna yang bertolak belakang antara kulot dan tunik. Hal ini bisa dilakukan agar warna kulot dan tunik tidak bertabrakan dan tetap menarik untuk dilihat. Pemilihan tunik ini bisa membuat tampilan semakin menarik.

3. Baju Bergaris

Kulot berwarna yang polos tanpa motif akan terlihat sepi jika dipasangkan dengan atasan yang kurang tepat. Maka dari itu, atasan bergaris bisa menjadi solusi agar tampilan semakin menarik. Motif garis pada atasan ada yang vertikal dan ada yang horizontal. Bagi yang bertubuh gemuk disarankan untuk memilih yang vertikal.

Ini bisa menyiasati bentuk badan dan agar tidak terlihat gemuk saat memakai kulot. Jika bingung warna, putih garis-garis putih dengan berbagai warna gabungan seperti hitam atau merah. Ini akan sangat cocok dengan kulot yang akan dipakai. Jadi, atasan yang cocok untuk celana kulot berhijab satu ini akan sangat membantu.

4. Wrapped Blouse

9 Atasan yang Cocok untuk Celana Kulot Berhijab Membuat Tampilan Semakin Cantik
https://cewekbanget.grid.id/

Satu lagi cara untuk menyiasati bentuk badan saat penggunaan kulot, yaitu dengan menggunakan atasan wrapped blouse. Atasan jenis ini memiliki detail pita di pinggang yang biasanya akan pas dikenakan pada tubuh. Berbanding terbalik dengan bawah kulot yang lebar, jadi akan sangat pas untuk digunakan.

Atasan ini akan memberi kesan cantik dan feminin pada wanita. Jadi tidak perlu lagi takut untuk menggunakan kulot karena sudah ada atasan seperti ini yang bisa digunakan. Sebagai tambahan, usahakan pilih warna yang berbeda dari kulot agar detail pita pada pinggang bisa terlihat dengan jelas.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Jenis Sepatu yang Cocok Untuk Rok Tutu Supaya Tampil Stylish

5. Kaos

Jika ingin atasan yang sederhana, maka bisa gunakan atasan bahan kaos yang lebih simpel. Atasan jenis ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari yang tidak formal. Untuk pemilihan warna sendiri bisa disesuaikan dengan kulot yang dipilih. Warna yang senada dengan kulot tidak jadi masalah karena akan menampilkan kesan rapi.

Sebagai salah satu atasan yang cocok untuk celana kulot berhijab ini membuat bahan kaus juga terlihat kekinian. Kesan sederhana dan tidak berlebihan juga akan terlihat jika menggunakan atasan berbahan kaos. Jangan lupa menggunakan sepatu dan tas yang cocok saat menggunakan atasan jenis ini.

6. Kemeja Oversized

Kulot yang terkesan besar juga bisa dipasangkan dengan kemeja oversized yang besar saat dipakai. Tampilan yang dihasilkan akan sukses menampilkan kesan kekinian dan trendi. Atasan jenis ini akan menampilkan kesan semi formal sehingga cocok digunakan untuk berbagai situasi. Salah satu kegiatan yang tepat yaitu saat pergi ke kantor.

Pemilihan warna yang tepat juga sangat penting. Sebisa mungkin pilih warna yang sesuai dengan kulot agar terlihat lebih memukau. Pemilihan warna hijab yang sesuai juga bisa menambah kecantikan yang dipancarkan. Atasan ini sangat tepat dipasangkan dengan kulot kesayangan yang dimiliki di rumah.

7. Jaket Denim

Jaket denim bisa menjadi pilihan atasan lainnya yang dipasangkan dengan kulot. Tampilan yang dihasilkan akan terlihat lebih kece dan cocok untuk yang sedang jalan-jalan santai. Ukuran yang akan dipakai bisa apa saja, bisa oversized atau yang pas dengan bentuk badan. Semua akan cocok digunakan dengan kulot.

Pastikan memakai kaus di dalam jaket denim dengan warna terang agar warna denim lebih mencolok. Hal ini penting untuk dilakukan agar tampilan terlihat semakin menarik. Selain itu, kesan lain yang bisa ditimbulkan adalah kesan awet muda. Ini merupakan atasan yang cocok untuk celana kulot berhijab yang tepat untuk digunakan.

8. Blazer

Wanita yang ingin menggunakan kulot datang dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah wanita karir yang harus tampil formal jika akan bertemu klien. Maka dari itu, atasan yang tepat untuk situasi tersebut adalah blazer yang akan cocok dengan kulot. Blazer yang dipasangkan harus sesuai dengan kulot yang akan digunakan.

Jika kulot bermotif, maka gunakan blazer polos. Namun, jika ingin menggunakan kulot yang polos maka pilih blazer bermotif yang cantik. Hal ini karena jika sama-sama bermotif maka tampilan akan terkesan berlebihan. Sedangkan jika sama-sama polos, maka tampilan akan terlihat sepi dan terlalu sederhana.

9. Loose Blouse

Pilihan terakhir yang bisa digunakan adalah loose blouse yang cocok untuk yang tidak suka atasan ketat. Sebagai pemanis, gunakan loose blouse yang memiliki motif ruffle di bagian bawah. Ini bisa menampilkan tampilan yang cantik tanpa perlu banyak aksesoris tambahan. Selain itu, pastikan warna hijab juga sesuai dengan atasan ini.

Bisa juga memilih loose blouse yang memiliki motif tambahan seperti gambar dan lain sebagainya. Pemilihan warna juga harus tepat, bisa pilih warna pastel atau warna gelap. Pastikan warna tersebut tidak sama dengan kulot yang digunakan. Agar warna dari kulot dan atasan bisa terpancar dengan baik.

Demikian daftar referensi atasan yang cocok untuk celana kulot berhijab yang bisa dipilih. Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dengan berbagai fashion item yang dimiliki. Adanya daftar di atas tentunya menjadi solusi bagi wanita yang takut menggunakan kulot. Jadi, tidak perlu bingung untuk memadukan kulot yang dimiliki. / Dy

4 Comments

  1. […] program promo tidak diterapkan permanen tetapi hanya parsial atau aksidental (dadakan) semata untuk menarik minat pelanggan di hari istimewa. Makanya silakan catat jadwalnya jika kebetulan ada marketplace yang mengucurkan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *