Press "Enter" to skip to content

Inilah 7 Drama Korea Baru yang Tayang Januari 2022

7 Drama Korea Baru – Tidak terasa kita sudah masuk pada awal tahun 2022, namun selalu ada lebih banyak judul drama Korea terbaru yang ditayangkan untuk menggetarkan penggemar di banyak tempat. Narasi baru, yang mencakup pemeran aktor dan aktris papan atas, secara alami telah menarik minat penonton drama Korea yang signifikan di Indonesia.

Karena banyaknya layanan streaming yang tersedia, seperti Netflix, Disney+, Viu, dan iQiyi, mereka berlomba-lomba menawarkan judul-judul drama yang paling seru dan ditunggu-tunggu. Pada 2022, ada 7 drama Korea baru yang akan ditayangkan, dengan genre mulai dari misteri, komedi, hingga zombie.

1. Ghost Doctor

7 Drama Korea Baru

Bagi penggemar Rain dan Kim Bum pasti sangat menantikan drama yang satu ini. Drama medis biasanya mengikuti narasi yang serius, tetapi drama Ghost Doctor ini tidak. Drama yang dibintangi Rain dan Kim Bum ini menampilkan genre fantasi medis yang bekerja sama untuk merawat pasien yang kerasukan.

Cha Young Min (Rain), dan Go Seung Tak (diperankan oleh Kim Bum), yang memiliki sejarah dan watak yang sangat berbeda. Selanjutnya, aktris cantik Uee akan membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu ke layar kaca sebagai ahli bedah saraf yang juga mantan pacar Cha Young Min. Drama ini tersedia di platform streaming iQiyi.

2. Dr. Park’s Clinic

 7 Drama Korea Baru

Dari posternya saja, penonton dapat menyimpulkan bahwa drama ini bertipe komedi. Dr. Park’s Clinic menggambarkan kehidupan yang lucu dan tragis dari seorang dokter tua bernama Park Won Jang (Lee Seo Jin). Ketika, setelah berhasil meluncurkan kliniknya sendiri, dia harus mengalami kenyataan pahit, karena tempat dia bekerja tidak memiliki tamu, yang membuatnya menjadi orang yang sangat pelit. Dia bekerja tanpa lelah untuk menyelamatkan kliniknya dari kebangkrutan.

3. No, Thank You 2

7 Drama Korea Baru

Drama yang banyak dinantikan oleh para penggemar ini mengikuti kisah kehidupan pengantin baru di musim pertama antara Min Sa Rin (Park Ha Sun) dan Goo Young (Kwon Yool). Dia mencoba menjadi menantu yang baik untuk mertuanya, tapi Sa Rin masih tetap dijauhi. Rumah tangga mereka menjadi jauh lebih sulit ketika suaminya mengambil peran sebagai ayah mertuanya dan dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga.

4. Tracer

7 Drama Korea Baru

Mengikuti popularitas drama Misaeng, Im Shi Wan kembali bekerja di kantor. Dia akan memerankan manajer tim yang baru-baru ini ditunjuk di Biro Investigasi Departemen Pajak Biro Regional Seoul dalam drama mendatangnya Tracer.

Namun, dibalik penampilannya tampan menawan, ia dikenal jujur, setia, dan mampu mengungkap kasus korupsi. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Seung Young, yang mengerjakan Voice 2 dan The Missing, dan akan berpusat pada pembalasan yang menuntut di dunia yang penuh dengan minat.

5. Through the Darkness

7 Drama Korea Baru

Kim Nam Gil, aktor veteran dan pemenang Daesang, akhirnya kembali ke panggung dengan drama terbarunya, Through the Darkness. Drama, berdasarkan buku non-fiksi oleh jurnalis Kwon Il Yong dan Go Na Moo, menceritakan kehidupan Song Ha Young, profiler kriminal pertama Korea Selatan (Kim Nam Gil).

Song Ha Young, dengan kapasitasnya untuk membaca orang lebih teliti, pernah didakwa melacak seorang pembunuh berantai. Dia juga terlihat sebagai individu yang tenang yang tampak kurang emosional dan pintar. Drama ini tersedia di platform streaming Viu.

6. Juvenile Justice

7 Drama Korea Baru

Juvenile Justice Netflix, yang dibintangi aktris tua Kim Hye Soo, adalah drama yudisial lainnya. Drama ini menceritakan kisah seorang hakim yang menjadi korban kenakalan remaja di masa kecilnya tetapi dipaksa untuk menangani kasus yang melibatkan remaja sekali lagi. Lakon ini juga akan mendidik tujuan hidup dan tahapan-tahapan pertumbuhan.

7. All of Us Are Dead

7 Drama Korea Baru

Menyusul kesuksesan Sweet Home, Netflix kembali menayangkan serial original bertema zombie terbaru. Narasi dimulai ketika anak-anak dikurung di sekolah pada suatu hari dan harus mencoba melarikan diri agar tidak terinfeksi oleh wabah virus zombie yang cepat menyebar.

Drama ini berdasarkan Webtoon (Now at Our School (Joo Dong Geun), memiliki plot yang menarik. Sutradara Intim Strangers Lee Jae Gyu dan penulis skenario LUCA: The Beginning Cheon Sung Il juga terlibat dalam serial baru ini. Nonton di Netflix.

Demikian ulasan tartblossom.com mengenai 7 drama Korea baru yang akan tayang pada Januari 2022, mana yang paling Anda nantikan? *DY

Baca Juga: Terbaru Ciri-Ciri Kutek Halal Yang Bisa Digunakan Sholat Muslimah

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 10 =